<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Kamis, 08 Maret 2012

Tim Cook Membosankan, Steve Jobs Dirindukan

Sumber : http://inet.detik.com/
Peluncuran iPad generasi terbaru dilakukan oleh CEO Apple, Tim Cook. Ini adalah even besar keduanya, setelah peluncuran iPhone 4S pada Oktober lalu. Tak pelak, penampilannya pun dibandingkan dengan mendiang Steve Jobs yang selalu memukau kala mengenalkan gadget teranyar Apple.

Beberapa pihak menganggap penampilan Cook membosankan. Dia dinilai belum bisa menyamai karisma yang memancar dari seorang Steve Jobs. Cook juga dikritik karena tidak menyebut jasa-jasa Jobs.

"Peluncuran iPad ini sungguh membosankan. Steve, aku sungguh merindukanmu. Tim Cook tidak berterima kasih atau mengingat Steve dalam peluncuran ini. Tidak akan ada iPad generasi ketiga tanpa Steve Jobs," kata Marc Benioff, punggawa Salesforce di Twitter.

Ya, banyak pecinta teknologi yang mengikuti event peluncuran iPad memberi penilaian tersendiri pada penampilan Cook. Situs teknologi Know Your Mobile coba menyimpulkan seperti apa kebolehan Cook.

"Faktanya, satu-satunya kemiripan antara Tim Cook dengan Jobs adalah pakaian yang sama hitam. Meskipun Cook tidak kurang secara kepribadian, dia tampak kekurangan antusiasme luar biasa yang membuat Jobs disayangi, dan ini adalah kehilangan besar bagi Apple," tulis situs tersebut.

Memang secara kepribadian, Tim Cook sungguh berbeda dengan Jobs. Cook dikenal lebih tenang, tidak meledak-ledak layaknya Jobs. Meskipun mungkin kurang menarik, beberapa pihak tetap menilai Cook adalah orang yang tepat dalam menahkodai Apple.

"Mereka yang suka dengan produk Apple harus mengapresiasi pentingnya memiliki seseorang yang berkomitmen dengan produk sebagai bos perusahaan. Tim Cook menunjukkan pada kita hari ini bahwa dia punya komitmen, suka dengan produk hebat dan senang membuat perusahaan fokus membuatnya," tulis situs Mac Observer.


( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...