<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Selasa, 13 Maret 2012

Kalah dari CSKA, Mou Tetap di Madrid

MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menyatakan bahwa nasibnya di klub ibu kota Spanyol tersebut tak bergantung pada hasil di Liga Champions. Jikapun nanti gagal lolos ke perempat final, Mourinho menyatakan akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Madrid akan menjamu CSKA Moskwa di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu atau Kamis (15/3/2012) dini hari WIB. Madrid wajib menang, minimal seri 0-0, jika ingin lolos ke babak berikutnya. Sebab, di leg pertama mereka hanya bermain imbang 1-1.

"Masa depan saya tak bergantung pada hasil laga Liga Champions ini. Hingga klub mengatakan hal yang berbeda, saya akan tetap bertahan di sini meskipun kami kalah dari CSKA. Keputusan saya tak bergantung pada satu pertandingan saja," kata Mourinho.

Mantan Pelatih Inter Milan dan Chelsea ini mengatakan, timnya bisa saja mengalami kekalahan dalam laga ini. Sebab, menurutnya, CSKA bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

"Tim terbaik tak selalu menang. Ini akan jadi laga yang sulit. Mereka sudah menjadi tim yang kuat untuk beberapa tahun. Mereka menyerang dengan cepat dan berbahaya dalam serangan balik. Kami harus berhati-hati dan butuh dukungan para suporter kami," tutur Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...