<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Minggu, 18 Maret 2012

Inilah Keadilan untuk Rakyat Jelata Seperti Indra Aswan

Metrotvnews.com, Bekasi: Indra Azwan, warga Kota Malang, Jawa Timur, yang melakukan aksi jalan kaki demi mencari keadilan, pascakecelakaan yang merenggut anaknya karena kasus tabrakan pada 18 tahun lalu, Ahad (18/3) hari ini, tiba di Bekasi, Jawa Barat. Indra akan meneruskan jalan kakinya menuju ke Jakarta.

Indra Aswan melakukan aksi jalan kaki dari Malang ke Jakarta ini, untuk mencari keadilan atas meninggal anaknya yang ditabrak seorang perwira polisi di Malang, pada tahun 1993 silam.

Indra yang berjalan kaki seorang diri sempat beristirahat sejenak di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Bekasi, Jawa Barat.

Saat ini kondisi Indra kurang sehat, karena kakinya mengalami luka cukup parah akibat berjalan kaki sejauh ratusan kilometer. Namun hal itu tidak menyurutkan semangatnya untuk bertemu presiden.

Indra berencana mendatangi kantor lembaga bantuan hukum (LBH) dan bertemu kuasa hukumnya untuk mengatur pertemuan dengan presiden, Selasa (20/3) lusa.

Indra berharap bisa bertemu presiden dan menyampaikan keinginannya. Dirinya pun berniat mengembalikan uang duka sebesar Rp25 juta yang diberikan presiden tahun 2010 lalu.(RIZ)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...