<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Rabu, 28 Maret 2012

Pelatihan Desain Blog dan SEO ~ Tips Mencari Uang di Internet (Dunia Maya)

Perkembangan teknologi yang semakin luas dan canggih dalam mengumpulkan, mendokumentasikan dan menyebarkan informasi membuat banyak individu, institusi dan perusahaan komersial menyampaikan produk, profil perusahaan dsb ke dunia maya Internet. Disatu sisi, ditunjang semakin masifnya pemuda dan pelajar mengakses dan tertarik masuk dalam dunia itu, membuat kami beriinisiatif membuat acara pelatihan IT.

Acara ini rencananya akan kami lakukan pada Hari Minggu Tgl. 29 April 2012 jam 09.00 WIB. Ada dua tema yang akan kami sampaikan :

1. Desain Blog


Untuk materi desain blog ini setidaknya meliputi 3 hal : Pengetahuan tentang dasar script CSS (Cascading Style Sheets), serta pengenalan singkat java script.
Dalam pelatihan awal ini, kami tidak menyampaikan terkait bagaimana membuat script itu (karena itu membutuhkan pelatihan khusus dan dalam jangka waktu yang lama) melainkan bagaimana kita mencari/searching script di internet untuk kemudian diubah sesuai dengan keinginan kita.
Misal : Kita sudah mendapatkan script desain blog yang free(gratis tentutnya) dari internet, nah dari script itu tentu ada beberapa desain yang tidak kita sukai misal warna, gambar background, tata letak atau yang lainnya maka kami akan menyampaikan dan menjelaskan bagaimana melakukan perubahan itu.

2. SEO

Pada bagian ini, kami akan menyampaikan sedikit tentang bagaimana mengelola web kita agar mudah dikenal orang dengan mesin pencari google atau yang lainnya.

Sekali lagi, acara ini tidak instan kami lakukan hanya pada acara itu, tapi akan dilanjutkan dengan pembinaan rutin yang akan dilakukan.

Nb : Bagi rekans rekans yang memiliki keluangan rejeki bisa menjadi donatur pada acara tersebut...

Makasih : Panitia

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...