<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Rabu, 28 Maret 2012

Seminar Kesehatan dan Try Out Ujian Masuk PTN dan STIKES ~ Salimah Pakem dan Perhimpunan Sahabat Umat

"Bagi rekans yang ingin menyisihkan sedikit rejekinya untuk menjadi donatur acara tersebut silakan download link proposal disini".

Keingintahuan masyarakat dibidang kesehatan sangat besar, pengetahuan dasar kesehatan sangat dibutuhkan dalam kehidupan keluarga mereka sehari hari. Momentum dan demand yang besar itulah yang menjadi dasar bagi SALIMAH (Persaudaraan Muslimah) Kecamatan Pakem beserta dengan Perhimpunan Sahabat Umat (Lembaga Sosial Masyarakat) mengadakan acara tersebut.


Acara rencananya akan dilakukan pada tgl 17 Mei 2012 di ruang pertemuan "Rumah Sakit Grhasia" yang mengusung tema "Kesehatan Anak serta Pemantuan Tumbuh Kembang Anak". Acara seminar ini di gawangi oleh mbak Riza Umaroch, BSN serta mbak Nining Lestari, S.Pt dan dibantu oleh beberapa rekan lainnya.

Dalam waktu yang sama (setelah seminar), dilanjutkan dengan acara Try Out Masuk PTN dan STIKES yang rencananya menggandeng BKB Nurul Fikri Yogyakarta sebagai pihak penyedia soal pada acara tersebut.

Kegiatan di atas tentunya tidak hanya kami lakukan insidental pada hari itu saja, tetapi kami berencana melakukan pembinaan rutin dibidang kesehatan anak dan tumbuh kembang anak yang akan di amanahkan kepada mbak Riza Umaroch beserta tim, serta pembinaan rutin persiapan ujian masuk PTN dan STIKES oleh mas Indra Juniarma S, S.Si beserta tim.

Untuk itulah, kami mengajak rekans semuanya untuk membantu menyukseskan acara tersebut dengan menjadi donatur/penyandang dana, karena dana masih menjadi persoalan besar dalam setiap agenda kami. Tapi dengan semangat dan khusnudzon pada Allah bahwa yang kami lakukan adalah pelayanan, pembinaan dan kebaikan insya Allah acara akan tetap dilaksanakan walaupun tanpa tersedia dana yang cukup "Dan orang orang yang bersungguh-sungguh dijalan kami, maka Kami (Allah) akan menunjukkan banyak sekali jalan keluar baginya".

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...