<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Senin, 12 Maret 2012

Magic Disk Matematika Murah

Sumber : www.tokoindra.com 
Kegunaan Produk

Otak manusia pada prinsipnya diciptakan untuk menyimpan memory tanpa ada batasnya, tergantung pada manusianya mau menggunakan itu ataukah tidak.

Dimanfaatkan ataukah tidak hakekatnya tergantung pada bagaimana belajar seseorang. Nah, bagi anda, siswa anda, atau anak anda yang memiliki gaya belajar tidak suka menghafal, Magic Disk adalah pilihan yang tepat.

MD Matematika ini menyediakan rumus-rumus bangun yang dapat dipakai oleh segala umur yang sangat diperlukan dalam mencari Volume, Luas dari suatu bangun datar dan bangun ruang.

Petunjuk penggunaan :
Perhatikan alat peraga, Jika ada kata-kata "LEPASKAN"� (terletak dibawah kata "VOLUME", "KELILING", "LUAS") maka dilepaskan/dicopot/dilubangi saja.

Alat peraga terdiri dari 2 bagian, bagian atas dan bagian bawah yang bisa saling diputar.

Selanjutnya, perhatikan PANAH. Putar panah dan arahkan untuk menunjuk sesuatu disamping luarnya. Misalkan : Arahkan panah menunjuk pada tulisan dipinggir lingkaran besar seperti "Poligon Teratur Segi-n", maka dikotak yang tadi dilepaskan didapatkan :


a. Volume tidak ada karena bangun yang ditunjuk adalah bangun datar.

b. Kelilingnya adalah n.b, simbolnya dapat dilihat digambar bangunnya.

c. Luasnya : 1/4 * n*b*cot(phi/n).

Selain itu, juga disediakan beberapa rumus yang terkenal dibagian belakangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...