<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Minggu, 18 Maret 2012

Real Madrid vs Malaga: El Real Batal Menang di Menit Akhir (Skor 1-1)

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan El Real atas Malaga di Santiago Bernabeu yang sudah di depan mata dipupuskan oleh tendangan bebas S Cazorla di menit ke 90. Hasil akhir 1-1 membuat Benzema cs harus puas berbagi angka dengan Malaga.

Dengan hasil ini maka jarak antara Real Madrid yang berada di puncak klasemen, semakin dekat dengan Barcelona. Kedua tim sekarang berselisih 8 poin. Barcelona sendiri pada pertandingan, Minggu (18/3/2012) dini hari WIB lalu, berhasil menang 0-2 saat bertandang ke Sevilla.

Bermain di kandang, Stadion Santiago Bernabeu, Madrid membuka keunggulan lebih dulu lewat aksi Karim Benzema di menit 34. Ronaldo mengirim umpan silang lambung yang ciamik ke depan mulut gawang. Banzema sukses melepaskan diri dari tempelan pemain belakang Malaga yang bingung. Melompat sendiria di depan gawang, Benzema menyambut bola operan itu. Gol, Real Madrid 1, Malaga 0.

Di babak kedua Madrid sebanarnya terus menekan. Namun eksekusi akhir dari peluang-peluang emas yang didapat tak pernah sukses.

Petaka datang di menit ke 90 saat Malaga mendapatkan tendangan bebas. Hanya berjarak sekitar 1,5 meter dari kotak penalti bagian kiri, S Cazorla memutuskan untuk menendang langsung bola ke gawang.

Bola meluncur indah melewati pagar pemain Madrid menuju sisi sebelah kiri atas gawang Iker Casillas. Casillas yang sudah terbang, tangannya tak sampai menggapai bola. Real Madrid 1, Malaga 1.

Usai gol itu, hanya ada satu menit waktu tambahan untuk menyerang. Pemain Madrid tak mampu membuat peluang di menit-menit akhir dan terpaksa harus puas dengan berbagi satu angka.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...