<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Sabtu, 10 Maret 2012

Mazzarri Peringatkan Napoli

NAPLES - Kemenangan besar Napoli atas Cagliari tadi malam tidak serta merta membuat pelatih Walter Mazzarri gembira. Pasalnya, meski berhasil mencetak enam gol, penjaga gawang Napoli, Morgan De Sanctis juga harus memungut bola dari gawangnya sebanyak tiga kali.

Mazzarri menyadari timnya tidak boleh melakukan kesalahan serupa saat menjalani leg kedua perdelapan final Liga Champions melawan Chelsea, Kamis (15/3/2012) dini hari WIB. Pada leg pertama yang berlangsung di San Paolo, Napoli mampu mengungguli Chelsea dengan skor 3-1.

“Saya marah karena ini pertandingan yang ketat, kami seharusnya tidak kebobolan dua gol terakhir,” ujar Mazzari kepada Sky Sport Italia, Sabtu (10/3/2012).

“Kami tidak boleh bersantai sedikitpun atau kami akan memberikan gol bagi lawan. Kami harus berkaca pada partai ini,” tambahnya.

Kemenangan di leg pertama jelas merupakan suatu keuntungan bagi Napoli. Namun jika tidak berhati-hati, bukan tidak mungkin Chelsea yang baru saja meraih kemenangan pertamanya pasca pemecatan Andre Villas-Boas, mampu membalikkan keadaan.

“Kami akan bekerja keras dalam hal ini. Itu tidak hanya terjadi pada Napoli, tetapi juga saat AC Milan (melawan Arsenal),” ujar Mazzari.

“Kami tidak seharusnya terlena di awal dan tidak memikirkan keuntungan yang kami miliki. Tapi kami harus bermain dengan cara kami,” tutup pelatih berusia 50 tahun itu.

Sumber : www.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...