<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Senin, 12 Maret 2012

Magic Disk Bhs. Inggris Murah

Sumber : www.tokoindra.com
Keguanaan Produk

Dalam materi bahasa inggris dipelajari dua model kata kerja, yaitu kata kerja beraturan (regular verb) dan kata kerja tak beraturan (irregular verb). Untuk kata kerja beraturan (regular verb) relatif sangat mudah dipahami, karena tinggal ditambahkan "ed" dibelakangnya. Contoh: "Play" maka bentuk kedua dan ketiganya adalah "Played". Berbeda halnya dengan kata kerja tak beraturan (irregular verb), yang memaksa kita untuk menambah memory di kepala, karena setiap kata kerja dasar berubah tidak sesuai dengan aturan.

Atas dasar hal di atas, produk ini kami keluarkan sebagai solusi untuk memudahkan siswa dan guru dalam menjelaskan terkait materi perubahan kata kerja.

Petunjuk Penggunaan :
Perhatikan di alat peraga. Jika ada kata-kata "LEPASKAN", maka lepaskan penutupnya.

Alat peraga terdiri dari 2 bagian, bagian atas dan bagian bawah yang dapat saling diputar.

Selanjutnya, perhatikan PANAH. Putar panah dan arahkan ke kata dasar disamping luar lingkaran. Misalkan : Panah menunjuk kata “FEED”(Tulisan pinggir lingkaran), maka dilubang akan terlihat :
  • PAST FORM hasilnya “FED”.
  • S-FORM hasilnya “FEEDS”.
  • SIMPLE FORM hasilnya “FEED”.
  • PARTICIPLE FORM hasilnya “FED”.
  • Ing-FORM hasilnya “FEEDING”.

OK, Ketemu perubahannya, Selamat Mencoba :).
Selain itu, juga sudah disediakan materi di Magic Disk.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...