<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Minggu, 18 Maret 2012

Sevilla vs Barcelona: Menang, Barca-Madrid Selisih 7 Poin

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona berhasil memetik tiga poin saat bertandang ke markas Sevilla pada laga lanjutan La Liga, Minggu (18/3/2012). Barceloa menggasak tuan rumah dengan dua gol tanpa balas.

Dua gol Barcelona disumbangkan Xavi Hernandez di menit ke 18 dan Lonel Messi di menit ke 25. Dengan hasil ini maka barcelona yang sudah 27 kali bertanding berselisih 10 angka dari Real Madrid kini berada di puncak klasemen. Real Madrid baru bermain 26 kali dan akan menjamu Malaga, Senin (19/3/2012) pukul 03.30 WIB.

Madrid masih kokoh di puncak klasemen dengan poin 70 dan Barca di urutan kedua dengan poin 63.

Barcelona membuka keunggulan melalui Xavi pada menit ke-18. Berawal dari tendangan bebas. Xavi mengarahkan bola ke kiri gawang yang tak mampu digapai kiper, Andres Palop.

Messi mencetak gol dan mengubah skor jadi 0-2. Setelah berhasil melewati bek Sevilla, gelandang asal Argentina itu kemudian melepaskan tendangan cungkil ciri khasnya yang mampu mengecoh kiper Palop.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...